Sunday, July 15, 2012

BATTERY DOUBLER LAPTOP

Software Penghemat Baterai Laptop

Pernahkah anda mengalaminya? Saat bekerja dengan menggunakan laptop, tiba-tiba laptop mati karena kehabisan baterai. Kejadian ini tentunya sangat mengganggu pekerjaan anda,
apalagi jika posisi anda sedang berada di luar ruangan. Namun sekarang anda tidak perlu khawatir, berkat kecanggihan teknologi, kini hal tersebut dapat dihindari. 

Kini telah hadir sebuah software yang bekerja untuk membantu meningkatkan daya tahan baterai laptop anda. Software gratisan ini bernama Battery Doubler, yang bisa anda unduh Di sini Dengan teknologi Turbo Charge , software ini dapat menghemat baterai laptop hingga 10 persen dengan memaksimalkan kemampuan baterai laptop supaya lebih efisien dalam penggunaan energi yang tersimpan dalam baterai tersebut. Seperti mematikan penggunaan energi Port USB yang tidak anda pakai ketika laptop sedang running. Tanpa meredupkan cahaya layar seperti apa yang dikerjakan oleh teknik standar menghemat baterai, sehingga kenyamanan anda menggunakan laptop tidak terganggu.
Selain bekerja untuk meningkatkan daya tahan baterai, TURBO CHARGE dapat menghemat waktu pengisian baterai hingga 10 persen, sekalipun pengisian baterai dilakukan pada saat laptop dihidupkan. Jika anda ingin melakukan kalibrasi baterai, maka anda hanya cukup menjalankan wizard recalibration, software ini akan secara otomatis melakukan kalibrasi baterai anda.
Software Battery Doubler juga mudah digunakan. Anda akan memahami bagaimana cara menggunakan Battery Doubler dalam waktu singkat. Software ini support untuk sistem operasi Microsoft Windows.

ini sn nya ya.....
s/n: 9076132509658
s/n: 9076132509658
user name terserah kamu aja..
Kalau kurang jelas baca Disini juga gak apa-apa

No comments:

Post a Comment